Hanya Karena Kelamaan Masak Ikan Asin, Mama Muda Ini Dihajar Suaminya Hingga Babak Belur

 Seorang istri menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya sendiri hanya masalah sepele. Korban diketahui bernama Fitriah Kosasih (36) warga Jalan Puspa IV RT 11/12, Cengkareng Timur, Cengkareng, Jakarta Barat.



Pelaku yang bernama Ryan Jaka (22) nekat menganiaya istrinya sendiri hanya karena ikan asin yang tak kunjung matang.

Kapolsek Cengkareng Jakarta Barat, Kompol Khoiri mengatakan, korban Fitria mengalami luka lebam di sekujur tubuhnya akibat dianiaya suaminya.

“Suaminya tempramen dan suka menganiaya istrinya seniri,” kata Khoiri ketika dikonfirmasi, Senin (20/7/2020).

Khoiri melanjutkan, dari penganiyaan itu serta merujuk hasil visum yang dilakukan dokter. Diketahui, tak hanya muka Fitriah saja yang lebam. Seluruh badanya juga di penuh luka memar layaknya disiksa dengan benda tumpul.

“Dia juga di banting banting. Mungkin kemarin itu puncak kesabaran si istrinya,” sambung Khoiri.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Cengkareng, AKP Antonius menambahkan, pernikahan keduanya sendiri telah berlangsung selama empat tahun.

Polisi juga telah menetapkan Ryan sebagai pelaku. Atas perbuatannya, Ryan terancam penjara diatas tiga tahun lantaran dianggap melanggar pasal 351 KUHP tentang penganiyaan.

Penyidik juga menyita barang bukti seperti ponsel, hasil visum sebagai bukti kuat penganiyaan tersebut. “Motifnya, pelaku kesal karena merasa tak dianggap suami,” tutupnya.

Sumber: megapolitan.okezone.com

Belum ada Komentar untuk "Hanya Karena Kelamaan Masak Ikan Asin, Mama Muda Ini Dihajar Suaminya Hingga Babak Belur"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel